[Ficlet] Stay

Stay
by
Icyoona

Main Cast
Im Yoona | Oh Sehun

Length | Rating | Genre
530 words | PG-15 | Romance

“Cukup, Yoong!”

Sehun menarik Yoona dari lantai dansa. Wanita itu mungkin kehilangan kendali atas dirinya setelah menghabiskan satu setengah botol wine.

Sehun mendudukkan Yoona dan menutupi bagian-bagian tubuh istrinya yang tidak sepantasnya dipertontonkan.

“Apa kau melupakan kehidupan lain yang ada di dalam perutmu? Kau bisa membahayakannya.”

Dalam pengaruh alkohol yang cukup kuat Yoona menertawai Sehunㅡdan seluruh akting pria itu.

“Jangan pedulikan aku, eoh! Kau bukan-”

“Kau terlalu banyak minum. Aku akan membawamu pulang.”

Dalam sekali gerakan tubuh kurus Yoona sudah berpindah ke pelukan Sehun. Yoona memang selalu meracau saat dia mabuk tanpa berpikir apakah itu akan menyakiti orang lain atau tidak.

Sampai di mobil, Sehun segera menurunkan Yoona di kursi belakangㅡmungkin ia bisa lebih nyaman. Namun, usahanya terhenti saat Yoona kembali tersadar dan tersenyum getir padanya.

“Berhenti bersikap baik padaku, Sehun.”

“Kau masih ma-”

“Tidak. Aku sudah sadar sepenuhnya.” Yoona menyeka sedikit air di bawah matanya. “Kau lihat? Aku baik-baik saja. Kau tidak perlu mengkhawatirkanku.”

Sehun menghelas nafas lalu meraih kepala Yoona dan mengelusnya pelan, “Aku tidak mungkin membiarkan wanita mabuk menyetir atau aku akan berdosa jika besok pagi tersiar kabar kecelakaan di televisi.” Sehun terkekeh.

Aroma woody dengan kombinasi jeruk segar dan apel hijau sontak menyergap indra penciuman Yoona saat dirinya berusaha memeluk leher Sehun.

“Bukan. Bukan itu maksudku.” Yoona semakin menenggelamkan kepalanya di lekukan leher Sehunㅡmenghirup kuat-kuat aroma memabukkan yang sudah hampir seperempat tahun ini menemaninya. “Pergilah, Sehun. Pergilah sejauh mungkin sampai aku tidak bisa menemukanmu dan bergantung padamu…”

…atau jangan pernah tinggalkan aku barang sedetikpun, karena aku terlalu membutuhkanmu.

“Berkencan dan menikahlah dengan wanita yang kau cintai bukan yang kau kasihaniㅡseperti diriku.”

Air mata terjun bebas dari pelupuk Yoona. Sehun tidak sepantasnya bertanggung jawab atas dosa yang dia lakukan. Bahkan Jonginㅡlaki-laki brengsekㅡyang seharusnya berada di posisi Sehun kini melarikan diri seakan raib di telan ego pecundangnya.

Sehun terdiam. Bukan diam yang kosong dan tanpa alasan.

“Kau bisa meninggalkanku kapanpun itu. Aku tidak akan mencegah atau membujukmu untuk tetap tinggal-”

“Tapi aku menyukai situasi iniㅡaku bisa tinggal di sampingmu dan menjagamu. Walaupun terkadang kata-kata kasarmu menyakitiku, aku tetap merasa nyaman.”

Sehun menatap Yoona dengan penuh keyakinan.

“Kau tahu, wajah tanpa ekspresi yang selalu kau tunjukkan padaku membuatku bertanya, setidak pantas itukah aku untukmu? Tapi saat itu juga aku menemukan jawabannya, bahwa aku ditakdirkan untuk iniㅡuntuk bersamamu. Entah kau menyukainya atau tidak aku akan tetap disini…”

Hening. Yoona terlalu kalut dalam pikirannya, entah jiwanya masih berada disana atau dia sudah terbang ke angkasa.

“…namun, jika suatu saat nanti aku benar-benar lelah dan menyerah hingga memutuskan untuk pergi, kumohon cegah aku atau sekadar katakan tinggallah disini bersamaku-”

“Tinggallah disini bersamaku.”

Ekspresi Sehun menegang bersamaan dengan tatapan sulit dipercayanya.

“Aku sudah melakukannya.” Yoona tersenyum sembari mendekatkan wajahnya ke telinga Sehun. “Aku mencintaimu.”

Kejutan sekali lagi.

Tanpa banyak berpikir Sehun membalasnya, “Aku lebih mencintaimu.”

“Aku lebih lebih mencintaimu.”

“Aku mencintaimu.”

“Kau mengurangi kalimatnya, eoh!”

Sehun langsung memeluk Yoona erat dan menghujami wanita itu dengan ciuman.

Mungkin kita bertengkar, membenci, bercinta dan melewati banyak hal. Namun ingat ini; apa-apa yang berkaitan dengan kita adalah alasan terkuat agar tetap bersama.

End.

 

2 thoughts on “[Ficlet] Stay

  1. Trnyata author ud update sjak 3 bln lalu tp aku bru tahu. Hbsnya Lama bnget sih thor updatenya. Critanya bgus, tp brasa kependekan. Btw, ff chapter d’tnggu loh kelanjtnnya. Fighting!!

  2. Woow…menarik hubungan Yoonhun.Sementara Yoona mengandung anak Jongin yang pergi entah ke mana.Yang awalnya Yoona merasa Sehun hanya kasihan padanya.Ternyata diakhir Yoonhun saling mengatakan cinta…😘😘

Leave a Reply

