BEAUTIFUL BODYGUARD [CHAPTER 1]

Title : Beautiful Bodyguard | Author : icyoona | Genre : Romance, Comedy, Action | Length : Chaptered | Main Casts : Oh Sehun, Im Yoon Ah | A/N : FF ini pure hasil pemikiran author sendiri, so apabila ada kesamaan alur cerita merupakan ketidaksengajaan. Don’t bash and please leave comment! Thanks for your attention.
***** HAPPY READING ALL *****
Seorang yeoja berjalan cepat mengikuti langkah kaki seorang namja paruh baya yang menuntunnya menuju sebuah rumah besar bergaya klasik. Yeoja itu terpesona dengan pemandangan dirumah yang dipenuhi barang-barang antik dan mahal itu. Ia sesekali terlihat mengerjapkan matanya merasa takjub, pasalnya sebentar lagi ia akan menjadi orang yang dapat keluar masuk rumah itu. Bukan berarti ia menjadi seorang Cinderella yang hidupnya mendadak berubah karena menikahdengan seorang pangeran, namun karena ia akan menjadi salah satu pekerja dirumah itu, lebih tepatnya ia akan menjadi bodyguard untuk putra tunggal dari Keluarga Bangsawan Oh. “Yang mulia, perkenalkan ini adalah Im Yoon Ah. Dia yang akan menjadi pengawal Tuan Muda nantinya.” Jelas seorang namja paruh baya seraya membungkukkan badannya. Yoona juga turut membungkukkan badannya memberi hormat pada seorang namja yang dipanggil oleh Sekertaris Lee dengan sebutan ‘yang mulia’ tadi. “Seorang yeoja?” Tanya namja itu dengan tersenyum remeh. “Benar yang mulia.” Jawab Sekertaris Lee dengan sopan. “Apa ini pengawal terbaik yang kau maksud?” tanyanya kembali seraya berjalan mendekat kearah Yoona. “Saya sudah mengenal gadis itu sejak ia masih kecil. Saya juga mengetahui latar belakang keluarganya, yang mulia. Dia gadis baik-baik dan dengan kemampuan bela dirinya, saya yakin bahwa dia akan dapat menjaga Tuan Muda Oh dengan sangat baik.” Jelas Sekertaris Lee panjang lebar. Yang Mulia Oh Leeteuk masih menatap Yoona intens, mengamati setiap siluet tubuh yeoja itu dari atas sampai bawah. “Baiklah, aku akan menerimanya. Tapi jika yeoja ini melakukan hal buruk pada putraku, kau yang harus bertanggung jawab Sekertaris Lee.” Oh Leeteuk memutuskan untuk menerima Im Yoona karena ia percaya pada Sekertaris Lee. Ia percaya pada namja paruh baya yang telah bekerja untuknya selama 13 tahun itu karena ia yakin pilihan Sekertaris Lee pastinya yang terbaik dan tidak akan mengecewakannya. “Saya bersedia, yang mulia.” Sekertaris Lee menyetujui persyaratan yang diberikan oleh Yang Mulia Oh Leeteuk. Ia melakukannya karena merasa ia harus menolong gadis sebatangkara itu. Setelah mendapatkan jawaban dari Sekertaris Lee, Yang Mulia Oh memilih untuk meninggalkan ruangan itu dan bergegas pergi. “Berkelilinglah agar kau lebih mengenal tempat ini.” Perintah Sekertaris Lee seraya berjalan mengikuti Yang Mulia Oh Leeteuk. Yoona hanya mengangguk mendengar perintah tersebut.
Yoona’s POV
Aku harus mengelilingi rumah ini? Yang benar saja, rumah ini sangat besar dan terdapat banyak ruangan disini. ‘Bagaimana nanti jika aku tersesat?’ pikiran bodoh macam apa itu. Seharusnya Sekertaris Lee yang mengantarku berkeliling tapi karena Yang Mulia Oh Leeteuk mendadak pergi jadi Sekertaris Lee terpaksa mengantarnya dan tidak bisa mengajakku berkeliling. Aku melangkahkan kakiku perlahan menyusuri setiap ruangan dirumah ini. Tak jarang beberapa pelayan menatapku aneh dan berbisik, entahlah mungkin karena mereka baru pertama kali melihat yeoja cantik sepertiku. Saat kakiku berhenti melangkah tepat disebuah pintu besar yang terbuka dan memperlihatkan betapa indahnya taman yang dimiliki rumah ini, aku menangkap suara yang membuatku sedikit gusar. Dengan mengendap-endap aku mendekati ambang pintu, dan tepat saat aku ingin melihat sosok namja pemilik suara itu, aku telah lebih dulu dikejutkan dengan sebuah tangan yang menyentuh bahuku. Refleks saja kukepalkan tanganku dan bersiap untuk memukulnya, namun ia juga dengan refleks mangkis pukulanku. Ia juga mendorongku hingga tubuhku membentur tembok dan mengunci kedua tanganku dengan cengkeraman tangannya yang kuat. “Apa yang kau lakukan disini?” tanyanya ketus seraya menatapku tajam. “Aku…aku adalah bodyguard Tuan Muda Oh.” Jujur saja aku merasa takut dengan tatapannya yang entahlah, aku sendiri tidak dapat mengartikannya. “Bodyguard?” tanyanya lagi dengan terkekeh dan melepaskan cengkeramannya ditanganku, namun ia masih mengunciku dengan meletakkan tangan kanannya tepat disamping telingaku. “Ne. Apa kau adalah Tuan Muda Oh?” aku semakin gugup saat aku menanyakan tentang identitasnya, tapi ia justru mendekatkan wajahnya tepat kewajahku. “Apa kau berharap bahwa Tuan Muda Oh itu adalah aku? Kau berpikir akan melindungiku begitu?” Namun saat bibir kami hampir bertemu, ia mengalihkan wajahnya dan berbisik tepat ditelinga kananku yang membuatku bergidik ngeri mendengar suaranya yang begitu errr~
Yoona’s POV End
“Apa yang kau lakukan, Jongin-ah?” teriak seorang namja berpenampilan rapi dengan jas yang sangat cocok untuk tubuh modelingnya dan tatanan rambut yang semakin membuatnya terlihat tampan. “Aku hanya sedang bermain, Chanyeol hyung.” Jawab seorang namja yang bernama Jongin itu seraya merapikan kembali jasnya yang sedikit kusut karena tangan mungil Yoona yang menarik-narik jasnya dan meminta untuk dilepaskan. “Siapa dia?” tanya namja lain yang berdiri disebelah Chanyeol. “Dia…” Jongin menggantungkan kalimatnya. “Dia adalah bodyguard Oh Sehun.” Jawab Jongin enteng dan berjalan mendekat ketempat Chanyeol dan Baekhyun berdiri. Yoona hanya dapat membungkukkan badannya untuk memberi hormat pada tiga namja yang ia yakini pastilah seumuran dengannya. “Annyeong.” Sapa Chanyeol ramah dengan suara bassnya. “Siapa namamu, nona?” tanpa basa-basi namja itu langsung menanyakan nama yeoja dihadapannya itu. “Im Yoon Ah imnida. Kalian bisa memanggilku Yoona.” Jawab Yoona dengan senyum yang masih mengembang dibibirnya. Kim Jongin as know as Kai hanya dapat tersenyum getir dan memalingkan wajahnya. Pasalnya saat bersamanya tadi, yeoja itu tidak semanis seperti sekarang ini. Bahkan yeoja tadi hampir saja memukulnya tapi sekarang lihatlah, yeoja itu tersenyum manis, berbicara dengan sangat lembut dan halus, bersikap formal layaknya mereka sudah saling mengenal. ‘Ck, benar-benar memuakkan.’ Batin Kai. “Tapi hyung, yeoja itu tadi berniat untuk mengintip kalian.” Cerocos Kai dengan menunjuk kearah Yoona. Yoona yang mendengar penuturan Kai hanya tersenyum dan melemparkan tatapan yang berarti ‘apa yang kau bicarakan, bodoh?’. “Mengintip? Memangnya apa yang akan ia lihat jika kita masih mengenakan baju lengkap seperti ini?” Chanyeol hanya terkekeh mendengar ucapan Kai yang menurutnya tidak masuk akal. Baekhyun pun hanya dapat menggeleng melihat tingkah bodoh sahabatnya itu. “Mmm…mianhae, bukan maksudku tadi untuk mengintip. Aku hanya ingin memastikan apakah salah satu dari kalian adalah Tuan Muda Oh yang akan aku kawal?” jelas Yoona dengan nada lembut. Chanyeol dan Baekhyun saling menatap lalu dengan bersamaan menghembuskan nafas mereka pelan. “Sepertinya lebih baik kita mengobrol di private room saja.” Ajak Baekhyun yang dibalas dengan anggukan oleh semuanya. Baekhyun dan Chanyeol berjalan terlebih dahulu yang diikuti oleh Kai dan Yoona dibelakangnya. Saat hampir sampai diruangan yang dimaksud oleh Baekhyun, Yoona tiba-tiba mencubit lengan Kai yang membuat si empunya lengan meringis kesakitan. “Apa yang kau lakukan, hah?” tanya Kai setengah berteriak namun sebelum teriakan namja itu meledak mulutnya sudah lebih dulu disumpal oleh telapak tangan Yoona. “Ssst…itu balasan untukmu karena berani-beraninya kau mengataiku sebagai pengintip.” Jawab Yoona tepat ditelinga kanan Kai seraya melepaskan bekapannya dimulut namja itu. Yoona segera melenggang meninggalkan Kai yang masih terpaku ditempatnya. Tangan namja itu tergerak untuk menyentuh dada bidangnya tepat dimana ada organ yang berdetak itu bersarang. Sepersekian detik kemudian, namja itu kembali tersadar dan tiba-tiba mengacak rambutnya. ‘Sepertinya aku sudah benar-benar gila. Dan yeoja itulah yang membuatku seperti ini.’ batin Kai. “Kau kenapa?” Tanya Baekhyun saat melihat Kai yang berjalan lemas dengan rambut yang acak-acakan masuk kedalam private room. Yoona yang tadinya hendak menyesap minuman yang baru saja dihidangkan oleh pelayan dirumah ini segera mengurungkan niatnya. ‘Apa ucapanku tadi begitu menyinggungnya?’ tanya Yoona dalam hati. Kai langsung saja duduk tepat disebelah Yoona dan mengambil air minum milik yeoja itu lalu meminumnya hingga tandas. “Kau tidak sopan, Jongin-ah!” bentak Chanyeol pada Kai. “Tidak apa-apa, Tuan. Mungkin Tuan Jongin-ssi sedang kehausan.” Yoona mencoba meredakan amarah Chanyeol yang melihat Kai bertingkah tidak sopan pada orang lain, mungkin karena ia ingin menjaga nama baik para bangsawan dan oleh sebab itu ia melakukannya. “Ayo kita kembali ke topik semula.” Baekhyun memulai pembicaaran antara mereka mengenai Oh Sehun. “Pertama-tama kami ingin memperkenalkan diri kami terlebih dahulu. Aku adalah Byun Baekhyun, dan dia adalah Park Chayeol. Dan namja yang duduk disebelahmu itu adalah Kim Jongin tapi kami lebih sering memanggilnya Kai.” Jelas Baekhyun. Sebenarnya Yoona sudah mengetahui nama-nama namja itu karena Yoona mendengar setiap percakapan ketiga namja itu yang saling menyebut nama mereka. “Ne. Senang berkenalan dengan kalian, Tuan Byun, Tuan Park dan Tuan Kim. “ Yoona berdiri dari duduknya dan kembali memberikan salam hormat dengan membungkukkan badannya 90O. “Tidak perlu seformal itu, Yoona-ssi.” Kata Chanyeol. “Tapi kan…” ucapan Yoona terpotong oleh suara Kai. “Turutilah perkataannya.” Yoona melirik Kai dengan ekor matanya. Kai yang merasa diperhatikan spontan saja menarik tangan Yoona, yang membuat yeoja itu terjatuh kembali ke sofa yang semula ia duduki. Baekhyun dan Chanyeol lagi-lagi menghela nafas mereka kasar. Yoona segera beralih menatap Kai sebal seraya memanyunkan bibirnya. Kai hanya terkekeh melihat ekpresi yeoja disebelahnya yang sangat menggemaskan, ingin rasanya tangannya menyentuh pipi yeoja itu lalu mencubitnya. “Yoona-ssi, apa kau masih ingin tahu mengenai Oh Sehun?” tanya Chanyeol disela kegiatannya meminum minumanya. Yoona kembali fokus menatap Chanyeol yang bersiap-siap mengungkapkan siapa itu Oh Sehun. “Oh Sehun itu adalah sahabat kami. Sebenarnya kami masih memiliki hubungan kekerabatan. Dan Sehun adalah yang temuda diantara kami berempat. Ia juga merupakan pewaris tunggal perusahaan iptek milik Keluarga Oh. Dia putra mahkota diklan keluarga kami. Dan saat ini ia berada di Sydney.” Jelas Chanyeol panjang lebar. Yoona yang mendengarnya langsung terkejut dan memelototkan matanya. “Jika dia ada di Sydney, kenapa harus menyewa bodyguard disini?” tanya Yoona polos. “Mungkin besok pagi dia akan kembali ke Korea.” Jawab Chanyeol yang diberi anggukan oleh Baekhyun. Mulut Yoona membentuk letter ‘O’ sebagai respon atas jawaban Chanyeol. “Tapi masih ada satu hal lagi yang harus kau ketahui. Oh Sehun itu…” Baekhyun kembali menimpali dengan menggantungkan kalimatnya. Chanyeol yang merasa bahwa penjelasannya sudah cukup kembali dibuat bingung oleh perkataan Baekhyun yang mengatakan ada satu hal lagi yang kurang. Yoona dan Chanyeol memasang telinga mereka dengan baik sedangkan Kai, namja itu justru tersenyum dan saling melemparkan tatapan dengan Baekhyun. “Oh Sehun itu…”
A/N : Mian chingu, untuk the first chapter ini aku belum ngeluarin ultimate castnya. Soalnya aku mau bikin konfliknya ntar di chapter selanjutnya aja. So buat chapter yg pertama ini aku buat simple dan sederhana, ntar menegangnya di next chapter aja ya. Jeongmal Mianhae *bow Buat reader yg udah nyempetin baca ff abal-abal aku ini, aku mengucapkan banyak terimakasih :-*
To Be Continued

Advertisements

31 thoughts on “BEAUTIFUL BODYGUARD [CHAPTER 1]

  1. wow hebat yoong jadi bodyguard sehunnn
    kyanya bkal ada konflik cinta antar sehun kai yoona kan kai disini jntungnya berdebar hahaha….^^

  2. .daebak 🙂 walau rada kpendekan kyakx nhe chapter 🙂
    mian, aku bru d’sni kyakx n mianhe bru coment krn bru nemu nhe ff 🙂
    law gt, aku lngsung bca next chapnya ja dhec

  3. maaf baru bisa koment skrg beb.

    huwaa, kiraiin namja tadi sehun ternyata kai.huwaa.. seruhh ni crtanya….

  4. Daebak, baru part 1 ajha udah begini apalagi part selanjut’a. Keren eon!!!
    Next next eoh

  5. Kyaaa ini keren banget<33333
    Walaupun moment yoonhunnya belum ada wkwk*plak*
    Cieee kamjong jatuh cinta sama yoona
    Chanbaek juga dong jatuh cinta sama yoona wkwk
    Sehun knapa?baek buat penasaran
    Semoga sehun juga terpesona sama yoona
    Aaaa ditunggu moment yoonhunnya thor yg banyak ya._.
    Next chapt cepetan update thor)9

  6. Aish jd penasaran memangnya oh sehun apa? Knp yg keluar tbc sich.jgn2 oh sehun playboy ya(kepo mode on). Kai love at first sight ama yoona.lucu jg klo nnti kai berantem melu2 ama yoona.next chap jgn lm2 ya thor.

  7. Sukaa bangettt sma cast nya yoonhunn, penasarannn reaksi sehun ngliat bodyguardnya yg cantik luar biasa hehhehe

  8. Aduh kenapa tbc nya diwaktu yang gak tepat sih -_-
    suka deh sama ceritanya 🙂
    yoonhun yoonhun
    update soon yaa thor.
    Keep writing!

  9. OH MY!!! XD SUKA SAMA PERAN YOONA DISINI!! XD WAHH BARU AJA CHAPT 1 FF INI UDAH MENARIK HATIKU/? :v *eaaa #plak :v
    NEXT! CHAPT 2 NYA DITUNGGU! 😀

  10. Daebakk
    Pnsaran dgn khidupan yoona eoni setelah ini
    APa lgi dgn pkerjaannya
    Pasti keren
    Kai oppa udh kena pesona yoona eoni
    Lucu dgn tingkah kaiyoon
    D tnggu chap slnjtnya thor:D

  11. Huaaah ffnya seru bgt.. Blm apa2 Kai udah mulai suka sm Yoona..wkwk
    plingan ntr klo ktmu Sehun isinya brantem trus y sm Yoona 😀
    #plakk
    next part jgn lma2 🙂

  12. Bakalan seru nih keknya.
    Kai pandangan pertama ciee cie…
    Itu yg mau diucapin apaan ya, bikin penasaran ajah
    Ditunggu kelanjutannya~
    Hwaiting!!!

  13. berharap yoonhun
    daebak author ceritanya gak monoton soalnya biasanya yoona jadi putri bukan bodyguard..
    lanjutkan author

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s